Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Ahmad Nufiandani Curi Perhatian Aremania

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 12:15 WIB
Ahmad Nufiandani, winger muda Arema.
Iwan Setiawan/Bolanews
Ahmad Nufiandani, winger muda Arema.

Winger muda Arema, Ahmad Nufiandani, sukses mencuri perhatian saat turun dalam dua laga awal Grup B Piala Surya Citra Media 2015. Setiap kali masuk jadi pengganti, performa Singo Edan makin garang. Sebuah gol kini sudah dikoleksinya.

Ditanya tentang rahasia bisa tampil apik, Pemain yang akrab disapa Dani ini mengaku percaya diri jadi kuncinya. Ditambah lagi saat ini dia sudah satu klub dengan idolanya, Samsul Arif.

Dia mengidolakan striker timnas senior ini karena ketajaman dan kecepatannya. "Yang penting nggak grogi. Biar semua potensi bisa keluar. Saya juga senang bisa main sama idola," kata pemain 20 tahun ini.

Sejak masih jadi pemain Persijap Jepara dan PSIS Semarang tahun lalu, Dani sudah mengidolakan dan bermimpi main bareng Samsul Arif. Harapan itu langsung terwujud musim ini. Dan tak heran kalau gaya bermainnya mirip dengan top skor Arema musim lalu.

Bedanya, Dani lebih banyak diposisikan sebagai winger dan bisa sedikit bertahan. "Dulu waktu main di Persijap dan PSIS posisi saya sempat jadi striker. Tapi kadang juga winger," imbuhnya.

Sementara itu, asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, yang sempat membinanya di Akademi Arema menilai performa Dani masih bisa lebih bagus dari saat ini.

"Dulu, dia lebih lentur badannya. Jadi gocekannya lebih kelihatan dan enak dilihat. Mungkin musim lalu dia terlalu banyak latihan fisik jadi sekarang agak kaku," ujarnya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X