Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bermimpi Duetkan Lampard dan Gerrard

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Januari 2015 | 11:30 WIB
Steven Gerrard dan Frank Lampard, gelandang dambaan Mourinho.
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard dan Frank Lampard, gelandang dambaan Mourinho.

an silam telah memberikan perubahan besar. The Blues mulai diperkuat bintang-bintang besar dan membangun kejayaan di Eropa.

Salah satu sosok yang melekat dengan momentum kebangkitan Chelsea adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menjadi orang kepercayaan Abramovic.

Dalam sesi jumpa pers sebelum laga Liverpool versus Chelsea di semifinal leg pertama Piala Liga, Mourinho melontarkan komentar mengejutkan. Ia menyebut bahwa Steven Gerrard nyaris menjadi bagian Chelsea.

"Saya pernah bermimpi memiliki Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Claude Makalele di lini tengah Chelsea. Saya mengidamkan permainan terbuka tanpa pemain nomor 10," ujar Mou.

"Saya, Abramovic, dan Peter Kenyon (mantan bos Chelsea), punya mimpi yang sama. Mimpi itu hampir terwujud, tapi batal terlaksana," kata eks pelatih Real Madrid itu.

Mou menyebut bahwa Gerrard telah bersedia untuk hengkang ke Chelsea pada 2006. Namun, dalam tempo beberapa jam setelahnya Gerrard berubah pikiran dan urung meninggalkan Liverpool.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X