Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Inter Tepat Memperpanjang Kontrak Kovacic

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Januari 2015 | 07:44 WIB
Roberto Mancini dan Mateo Kovacic
Internazionale
Roberto Mancini dan Mateo Kovacic

Internazionale tanpa ragu memperpanjang kontrak Mateo Kovacic hingga 2019, Jumat (9/1). Roberto Mancini pun percaya I Nerazzurri sudah melakukan investasi tepat dengan memperpanjang kontrak Kovacic.

"Inter berinvestasi untuk masa depan dengan kesepakatan ini dan saya yakin ia memiliki potensi besar. Kami sangat senang bisa memilikinya di sini," kata Mancini.

Untuk menghadapi persaingan paruh kedua musim 2014/15 Serie A, Inter cukup cepat bergerak di bursa transfer. Selain mengamankan jasa Kovacic, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut juga sudah mendatangkan pemain-pemain sarat talente sekelas Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri.

Langkah cepat Inter memperpanjang kontrak gelandang berusia 20 tahun berbakat ini guna menjauhkannya dari godaan klub lain. Sebelumnya Real Madrid disebut-sebut sudah melirik pemain tim nasional Kroasia itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Internazionale


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X