Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solidnya Lini Belakang MU Menuai Pujian Van Gaal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Januari 2015 | 19:42 WIB
Louis van Gaal
Mark Thompson/Getty Images
Louis van Gaal

Solidnya lini belakang Manchester United menuai pujian dari manajer Louis van Gaal. Pria Belanda itu mengaku terkesan dengan organisasi permainan timnya di lini belakang.

Pujian Louis van Gaal itu diungkapkannya usai Manchester United sukses membungkam Queens Park Rangers di Loftus Road Stadium dengan skor 2-0, Sabtu (17/1) malam WIB. Meskipun menang, namun posisi United tak berubah yakni di urutan keempat klasemen.

Sebelumnya, lini pertahanan United mendapatkan sorotan usai dinilai terlalu rapuh. Namun, perlahan tapi pasti Van Gaal mulai membuat lini belakang timnya sulit untuk dibongkar oleh lawan.

"Organisasi lini pertahanan kami sudah bagus sejak awal. Kami hanya kebobolan lima gol saat melawan Leicester dan karena hal itu, angka rataan kebobolan kami cukup buruk," kata Van Gaal.

"Namun, saya rasa kini kami memiliki organisasi pertahanan yang sangat bagus. Jadi, hal itu bukan masalah lagi bagi kami." tegas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X