Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Gemilang, Real Madrid Sikat Getafe 3-0

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 19:50 WIB
Gol Gareth Bale lahir dari umpan James Rodriguez.
Denis Doyle/Getty Images
Gol Gareth Bale lahir dari umpan James Rodriguez.

0, Minggu (18/1). Sebelumnya, Madrid sukses membekuk Espanyol 3-0.

Bermain menyerang sejak menit pertama, Madrid berulang kali merepotkan lini pertahanan Getafe. Namun, tak ada satu pun gol tercipta di babak pertama.

Madrid terus meningkatkan serangan di babak kedua. Hasilnya, Cristiano Ronaldo berhasil membawa Madrid memimpin pada menit 63 berkat umpan Karim Benzema.

Empat menit berselang, Madrid kembali menjauh. Kali ini gol Madrid datang dari Gareth Bale. Gol winger Wales itu tercipta berkat umpan silang James Rodriquez.

Ronaldo kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-80. CR7 sukses menanduk umpan silang terukur yang dikirim James dari sisi kiri wilayah permainan Madrid.

Ketiga gol Madrid tak lepas dari peran besar James. Meski tak mampu mencetak gol, bintang muda Kolombia itu menjadi motor serangan Madrid sepanjang pertandingan.

Kemenangan ini memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen La Liga dengan 45 poin. Sejauh ini, Madrid baru menjalani 18 laga, sedangakn tim lainnya sudah 19 laga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X