Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Jalani Debut Bersama MU di Piala FA?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Januari 2015 | 18:07 WIB
Victor Valdes
Alex Livesey/Getty Images
Victor Valdes

Victor Valdes dikabarkan akan segera menjalani debutnya bersama Manchester United. Kepastian itu didapat dari Chris Smalling yang mengatakan bahwa Valdes akan menjalani debut dalam laga Piala FA.

Manchester United akan melakoni laga kontra Cambridge dalam lanjutan babak keempat Piala FA, Jumat (23/1) dini hari WIB. Manajer Louis van Gaal disebutkan akan memberikan kepercayaan pada Victor Valdes untuk mengawal jalan Setan Merah.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi kiper asal Spanyol tersebut. Sebab, sejak diberi kontrak 18 bulan pada Januar ini, Valdes belum juga tampil untuk Setan Merah. Chris Smalling menyabut baik debut Valdes.

"Ia telah memenangkan banyak hal dalam kariernya, namun dia masih jauh dari kata 'habis'. Ia terlihat sangat tajam dan lincah saat berlatih," kata Smalling.

"Ia memiliki banyak pengalaman di Barcelona dan takkan memiliki masalah dalam hal beradaptasi di luar negeri. Ia akan tetap tampil mengesankan." jelas Smalling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X