Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Inter, Shaqiri Mengaku Bahagia

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Januari 2015 | 18:53 WIB
Xherdan Shaqiri
Claudio Villa/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri mengaku sangat bahagia bisa mendapat kesempatan bergabung dengan Internazionale. Pemain asal Swiss itu berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Inter dan bertekad membawa klub kembali ke Liga Champion.

Seperti diketahui sebelumnya, Xherdan Shaqiri resmi bergabung dengan Internazionale pada bursa transfer musim dingin ini. Shaqiri kini hanya tinggal menuntaskan tes medis untuk menjadi bagian dari Inter.

Pemain 23 tahun itu sangat antusias untuk menjadi bagian dari I Nerazzurri. Kini, target pertama Shaqiri adalah membawa kembali Inter ke Liga Champion.

"Saya sangat bahagia berada di Inter. Target saya adalah membantu tim ini meraih tiket untuk lolos ke Liga Champion musim depan," kata Shaqiri kepada Sky Sports Italia.

"Saat ini, saya tak ingin berbicara soal Bayern Munchen terlebih dahulu. Saya ingin menikmati momen dan hanya senang berada di sini dan memiliki keinginan besar untuk meraih target tersebut bersama Inter." jelas Shaqiri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X