Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Tanpa Giroud, Arsenal Tetap akan Sukses

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 Agustus 2014 | 23:01 WIB
Arsene Wenger
Shaun Botterill/Getty Images
Arsene Wenger

Cedera yang dialami Olivier Giroud tentu menjadi pukulan telak bagi Arsenal. Akan tetapi, manajer Arsene Wenger tetap yakin timnya bisa meraih sukses meski tak diperkuar Giroud.

Arsenal harus bergerak cepat untuk mencari penyerang baru dalam bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka diprediksi akan kehilangan Olivier Giroud hingga akhir musim karena sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki.

Meskipun demikian, manajer Arsene Wenger menilai bahwa timnya bisa meraih sukses meski tak diperkuat Giroud. Menurutnya, kesuksesan sebuah tim tak ditentukan oleh seorang pemain saja.

"Tentu saja kami masih bisa sukses musim ini. Mengapa tidak? Kesuksesan sebuah tim dalam satu musim tidak tergantung kepada satu pemain yang Anda beli," kata Wenger seperti dikutip The Daily Mail.

"Jika Anda lihat jumlah penyerang yang kami miliki, Anda akan tahu jumlahnya sungguh luar biasa. Kami masih memiliki Yaya Sanogo, Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Lukas Podolski. Giroud akan kembali pada tengah musim dan Joel Campbell bisa bermain di posisi penyerang tengah." tutur Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X