Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Berharap Kembali Bantai Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Januari 2015 | 19:15 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, percaya diri menjelang laga kontra Arsenal, Minggu (18/1) malam WIB. Pellegrini berharap kembali mengulang kenangan manis saat bertemu Arsenal di Etihad Stadium.

Musim lalu, Etihad Stadium menjadi mimpi buruk bagi Arsenal. Klub asal London Utara itu takluk dengan skor 6-3 kontra Manchester City.

Oleh sebab itu, manajer Manuel Pellegrini berharap kembali mengulang memori manis tersebut. Namun, pria asal Cili sadar diri bahwa hal itu takkan mudah diraih.

"Sulit memang mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol lagi. Tapi, saya pikir untuk suporter itu akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Pellegrini kepada Sunday Express.

"Saya berharap kami bisa mencetak gol dalam jumlah yang sama dan Arsenal mengalami banyak masalah untuk mencetak tiga gol." jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sunday Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X