Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Szczesny Bilang Pertahanan Arsenal Amburadul

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Januari 2015 | 17:00 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Ayah Wojciech Szczesny, Maciej Szczesny, mengkritik buruknya pertahanan Arsenal. Terutama ia mengkritik Per Mertesacker.

Yang disoroti oleh Maciej adalah penampilan sektor belakang The Gunners saat dipukul 0-2 oleh Southampton (1/1). Dalam laga yang berlangsung di St. Mary's Stadium itu, Mertesacker dkk. kocar-kacir menghadapi serangan lawan.

"Dia (Mertesacker) membuat kesalahan atas gol pertama Southampton. Dia terlalu jauh dari gawang," kata Maciej kepada Przeglad Sportowy.

"Lihatlah pertahanan Arsenal, cara dia bermain adalah sebuah bencana. Namun, untuk beberapa alasan, tidak ada yang memperhatikan."

"Laurent Koscielny seharusnya berlari ke belakang untuk melindungi Szczesny. Seharusnya Mertesacker juga berdiri di depan gawang. Sialnya, dia tidak melakukan itu. Mertesacker menunjukkan kemampuan seekor badak," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Przeglad Sportowy.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X