Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Jorgensen Terpaksa Mundur

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 22:40 WIB
Jan Jorgensen
AFP
Jan Jorgensen

Andalan tuan rumah, Jan Jorgensen, tak mampu membendung air matanya. Ia terpaksa mundur dari Kejuaraan Dunia di Kopenhagen, Denmark, Jumat (29/8), karena cedera lutut.

Jorgensen tak mampu melanjutkan pertandingan babak III melawan Chou Tien-chen dari Taiwan pada kedudukan 11-21 4-9 dalam waktu 23 menit. Rasa sakit di lututnya sudah terasa pada kedudukan 0-2 di gim pertama.

Ini bukan kali pertama Jorgensen mundur dari Kejuaraan Dunia. Tiga tahun lalu ia juga mundur karena masalah di jantung, saat kejuaraan digelar di London, Inggris.

"Saya sangat kecewa. Hasil undian saya bagus dan kondisi sebenarnya sedang sempurna. Segalanya sempurna tapi hal terburuk malah terjadi pada saya," ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Dengan demikian, harapan Jorgensen untuk menjadi wakil Denmark yang bisa menjadi juara dunia setelah Flemming Delfs (1977) dan Peter Rasmussen (1997) kandas sudah.


Editor :
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X