Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Ingin Lanjutkan Rekor Bagus di Riazor

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 04:15 WIB
Luis Enrique, siap hadirkan kemenangan untuk Barca.
David Ramos/Getty Images
Luis Enrique, siap hadirkan kemenangan untuk Barca.

19 La Liga, Minggu (18/1). Kemenangan menjadi target utama Luis Enrique untuk mengembalikan kepercayaan diri pasukannya.

"Bermain di kandang lawan selalu terasa berat, itulah kenapa kami lebih senang bermain di kandang sendiri. Pertandingan melawan Deportivo akan sanagt berat buat kami," kata Enrique.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Enrique menyebut skuatnya dalam kondisi terbaik. Oleh sebab itu, ia berharap anak asuhnya bisa memetik tiga poin penting di Riazor.

"Saat ini kami hanya ingin fokus menghadapi Deportivo dulu. Soal pertandingan melawan Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey akan kami bahas nanti," ujar Enrique.

Meski belum mampu meraih hasil memuaskan di tahun 2015 ini, barca tetap dijagokan memetik tiga poin di markas Deportivo. Pasalnya, Balugrana punya rekor bagus di Riazor dalam lima musim terakhir.

Lionel Messi cs. selalu menang dalam tiga laga terakhir di Riazor. Dari ketiga pertemuan tersebut, Barca sukses mencetak total 12 gol, termasuk hattrick yang dibuat Messi di pertemuan terakhir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X