Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi ke Chelsea? Itu Sangat Mungkin Terjadi

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Januari 2015 | 16:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Andrea Orlandi meyakini bahwa mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, sangat mungkin meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Chelsea.

Dalam beberapa pekan belakangan ini isu kepergian Messi dari Barca memang semakin berhembus kencang. Gara-gara berseteru dengan pelatih Luis Enrique, La Pulga disebut sudah tak betah di raksasa Catalan.

Orlandi mendapat informasi dari sumber internal Blaugrana bahwa hubungan Messi dan Enrique memang sedang renggang. Hal itulah yang membuatnya yakin sang kapten Argentina bakal hengkang ke Chelsea.

"Yang saya tahu dari orang-orang di sana adalah hubungan (Messi dan Enrique) tidak baik sejak awal dan bahkan sekarang lebih
buruk," ujar Orlandi seperti dikutip Mirror.

"Sepertinya itu akan terjadi (Messi gabung ke Chelsea). Rumor di Spanyol menyebutkan bahwa Chelsea menginginkan dia dan saya dapat melihat itu terjadi karena ini pertama kalinya cerita tentang Messi keluar," imbuhnya.

Chelsea menjadi klub yang paling bernapsu memboyong Messi. Menurut kabar, mereka siap mengikat si pemain dengan kontrak berdurasi enam tahun.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X