Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Diego Costa Diragukan Tampil Lawan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 Agustus 2014 | 22:33 WIB
Diego Costa
Paul Gilham/Getty Images
Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho belum bisa memastikan apakah ia bisa memainkan Diego Costa dalam pertandingan kontra Everton, Sabtu (30/8) malam WIB. Hingga saat ini, The Special One mengaku masih memantau kondisi pemain asal Spanyol tersebut.

Kabar buruk didapat Chelsea usai menerima kenyataan bahwa penyerang andalannya, Diego Costa mengalami cedera. Eks penggawa Atletico Madrid itu diperkirakan akan absen selama enam pekan karena mengalami cedera pada otot paha saat menjalani latihan, Rabu (27/8).

Manajer Jose Mourinho pun enggan berspekulasi soal Costa dalam pertandingan melawan Everton pada akhir pekan nanti. Menurutnya, ia belum mengetahui apakah akan memainkan sang pemain atau tidak.

"Kami berusaha keras agar ia bisa bermain besok. Ia tak berlatih dua hari terakhir. Hari ini hari terakhir," kata Mourinho.

"Jika reaksinya positif, ia bisa duduk di bench, jika tidak, kami tak membawanya. Saat ini, saya tidak tahu. Ia sangat diragukan kondisinya. Kita akan lihat nanti. Sementara itu, pemain-pemain lain tetap fit." tutur pria Portugal tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X