Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers: Liverpool Tampil Sempurna!

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 01:15 WIB
Brendan Rodgers, syukuri kemenangan Liverpool.
Getty Images
Brendan Rodgers, syukuri kemenangan Liverpool.

0, Sabtu (17/1). Kemenangan The Reds lahir berkat gol Fabio Borini dan Rickie Lambert.

Serangkaian pujian dilontarkan Manajer Brendan Rodgers setelah pertandingan. Pelatih asal Irlandia itu menilai anak asuhnya tampil mengesankan sepanjang pertandingan.

"Pertandingan menghadapi Aston Villa terasa berat buat kami. Mereka adalah tim hebat yang sulit untuk dikalahkan, tapi kami penampilan kami hari ini sangat lengkap!" kata Rodgers.

"Kami memainkan operan dengan baik sepanjang pertandingan. Serangan balik kami juga sangat bagus. Mungkin kami bisa mencetak gol lebih banyak dari hari ini," ujar Rodgers.

"Yang terpenting dari semua itu adalah kami bisa menjaga momentum kebangkitan ini dengan sangat baik. Kami juga bisa tampil tanpa kebobolan," tutur Rodgers.

Kemenangan ini menempatkan Liverpool di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 35 poin. The Reds berhasil memetik 10 kemenangan, lima kali imbang, dan kalah tujuh kali.

Kemenangan ini menjadi tiga poin ketiga bagi Liverpool sepanjang 2015. Sebelumnya, mereka sukses menundukkan Wimbledon (Piala FA) dan Sunderland (Premier League).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X