Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Temui Atalanta untuk Bertukar Gelandang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 00:28 WIB
Riccardo Saponara
Claudio Villa/Getty Images
Riccardo Saponara

CEO AC Milan, Adriano Galliani, hari ini bertemu dengan perwakilan Atalanta untuk membahas kemungkinan transfer. Rossoneri ingin menukar gelandangnya, Riccardo Saponara, dengan Daniele Baselli.

Saponara saat ini dikabarkan tengah menjadi incaran Atalanta. Kemungkinan transfer ini pun cukup besar dikarenakan pemain berusia 23 tahun itu hanya satu kali dimainkan pelatih Filippo Inzaghi dari 17 pertandingan yang mereka mainkan di Serie A.

Seperti yang disampaikan oleh situs GianlucaDiMarzio.com, Galliani hari ini bertemu dengan direktur teknik Atalanta, Giovanni Sartori, di Milan hari ini. Langkah tersebut disambut baik karena Rossoneri ingin menggunakan Saponara menuju untuk memiliki Baselli.

Selain dengan pihak Atalanta, Galliani juga dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan dari Bologna untuk membahas pertukaran salah satu dari Saponara, Christian Zaccardo, dan Michelangelo Albertazzi untuk ditukar dengan seorang pemain incaran mereka.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : gianlucadimarzio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X