Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Rahasia di Balik Selebrasi Gol Fellaini

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 01:00 WIB
Fellaini, memeluk Adnan Januzaj usai cetak gol.
AFP/Getty Images
Fellaini, memeluk Adnan Januzaj usai cetak gol.

Manchester United sukses memetik kemenangan perdana di 2015 dengan menundukkan Queens Park Rangers, Sabtu (17/1). Kemenangan di Loftus Park ini lahir berkat sepasang gol dari dua pemain pengganti.

Ada hal unik yang terjadi di balik gol Marouane Fellaini. Gelandang asal Belgia itu melakukan selebrasi dengan menghampiri juniornya, Adnan Januzaj, di bangku cadangan.

Setelah pertandingan, Fellaini menyatakan bahwa selebrasi itu dilakukan untuk menghormati rekan senegaranya itu. Fellaini ingin berbagi kebahagiaan dengan Januzaj.

"Dia tidak bermain banyak musim ini, jadi saya ingin menjaga semangatnya. Gol di awal babak kedua sangat penting buat kami karena sejak awal kami merasa kesulitan," kata Fellaini.

Sejak kedatangan Louis van Gaal, Januzaj memang jarang mendapat kesempatan bermain. Pemain sayap berusia 19 tahun itu lebih sering bermain di tim cadangan United.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : MU TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X