Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penggawa Persib Asah Sentuhan di Stadion Galuh

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 06:28 WIB
Stadion Galuh di Ciamis dinilai bagus oleh Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Stadion Galuh di Ciamis dinilai bagus oleh Persib.

Persib saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Ciamis. Hal sama pernah dilakukan pada Desember 2013.

Bukan tanpa alasan Maung Bandung kembali ke Ciamis untuk persiapan jelang LSI 2013. Persib memilih menggelar pemusatan latihan di Ciamis karena stadion milik Pemkab Ciamis itu memiliki lapangan yang kualitasnya jauh lebih bagus ketimbang lapngan Persib yang selama ini menjadi tempat latihan Atep dkk.

Tak heran jika dua musim terakhir ini Persib selalu menggelar pemusatan latihan di Stadion Galuh. Tahun ini merupakan musim ketiga Maung Bandung melakukan pemusatan latihan di Ciamis.

Lantaran lapangan bagus, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, selama di Ciamis memberikan program latihan fisik yang sudah dimodifikasi.

"Latihan fisik selama di Ciamis sengaja lebih banyak dengan bola, sekaligus mengasah sentuhan pemain Persib," ujar Yaya.

Yaya menilai kondisi lapangan Stadion Galuh, yang memiliki permukaan rata, cukup bagus dan tepat digunakan oleh penggawa Maung Bandung untuk lebih banyak berlatih menggunakan bola.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X