Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OKC Berjaya di Markas Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Januari 2015 | 11:53 WIB
Miami Heat vs OKC
Getty Images
Miami Heat vs OKC

86 saat melakoni partai lanjutan NBA 2014/15 di kandang Miami Heat, American Airlines Arena, Rabu (21/1) WIB. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun buat mereka.

Bermain di markas Heat menjadi sebuah tugas berat buat OKC. Tim tuan rumah tampil lebih dominan pada interval pertama. Usai merebut kuarter pertama lewat kedudukan 27-24, mereka kembali unggul satu poin di kuarter kedua (50-49).

OKC mencoba bangkit. Saat kuarter ketiga baru berjalan tiga menit, tim tamu berhasil membalikkan keadaan menjadi 58-57. Mereka mampu menjaga keunggulan sampai akhirnya menutup kuarter ini dengan 72-67

Di kuarter keempat, duet Kevin Durant dan Russell Westbrook membawa OKC terus melaju memimpin perolehan angka. Total 22 poin ditorehkan OKC pada kuarter ini.

"Kami melakukan pekerjaan yang hebat dengan menjaga ketenangan, hanya bermain melalui pertahanan," kata pelatih OKC, Scott Brooks.

Durant dan Westbrook sama-sama mengemas 19 poin. Reggie Jackson membuat 16 poin dari bangku cadangan.

Di kubu Heat, Dwyane Wade membuat 18 poin. Chris Bosh menambah 16 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X