Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Khusus buat Odegaard

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 21 Januari 2015 | 11:45 WIB
Martin odegaard, semakin dekat dengan Real Madrid.
Trond Tandberg/Getty Images
Martin odegaard, semakin dekat dengan Real Madrid.

Kabar kepindahan Martin Odegaard ke Real Madrid semakin sering terdengar. Kabarnya, pemain Norwegia berusia 16 tahun itu tinggal menyelesaikan proses administrasi untuk berseragam Los Blancos.

Soal isu transfer Odegaard, ada kabar unik dari Norwegia. Menurut rekan setim Odegaard di Stromsgodset, Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan khusus untuk Odegaard saat ia berlatih di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Odegaard pernah mendapat kesempatan spesial untuk berlatih di Santiago berneabeu bersama bintang-bintang El Real. Latihan itu digelar saat Madrid akan berjumpa Atletico Madrid di leg kedua Coppa del Rey.

"Beberapa tahun ke depan, saya akan berhenti mencetak banyak gol. Sekarang tergantung kamu mau mencetak gol untuk Madrid atau tidak," tutur Gustav Wikheim, menirukan ucapan Ronaldo.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : TV Norwegia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X