Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Dicoret, Ugik Ingin Kembali ke Persiba

By Aning Jati - Sabtu, 17 Januari 2015 | 16:00 WIB
Ugik Sugiyanto
Gonang Susatyo
Ugik Sugiyanto

Gagal berkompetisi di Liga Super Indonesia (LS) membuat Persik Kediri bakal ditinggalkan pemainnya. Termasuk di antaranya striker Ugik Sugiyanto yang mengungkapkan keinginannya kembali ke Persiba Bantul.

Ugik sempat menjalani tes dan seleksi di Persik selama tiga pekan. Dirinya juga membela Persik di Piala Gubernur Jatim. Hasilnya, Ugik membawa Persik menjadi juara setelah menang 2-1 atas Gresik United. Bahkan dia mencetak gol penentu kemenangan Persik.

Namun Persik kemudian divonis tidak lolos verifikasi sehingga gagal tampil di LSI dan kembali ke Divisi Utama. Bila Persik bermain di kasta kedua, Ugik lebih memilih kembali ke bekas klubnya, Persiba, yang juga berkompetisi di DU.

“Bila sama-sama berkompetisi di DU, lebih baik saya kembali ke Persiba. Selain dekat dengan keluarga, ya tidak ada bedanya bila Persik dan Persiba ada di DU. Tapi saya masih diminta menunggu oleh manajemen Persik sampai ada kepastian bila tim tersebut memang tak bisa berkompetisi di LSI,” ungkap Ugik.

Ugik hanya berharap secepatnya mendapat kepastian akan status Persik di PT Liga Indonesia. Dia juga menyayangkan bila Persik gagal lolos verifikasi.

“Sangat disayangkan karena kami sudah melakukan persiapan. Saya juga ingin merasakan atmosfer LSI. Ini sudah terasa saat tampil di Piala Gubernur Jatim. Saya menghadapi lawan-lawan sesama LSI. Tapi mau bagaimana lagi bila akhirnya tidak lolos. Bila sudah ada kepastian, saya kembali bergabung dengan Persiba,” jelasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X