Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno: Xabi Alonso Bagian dari Sejarah Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:47 WIB
Xabi Alonso, bagian dari sejarah panjang Real Madrid.
DANI POZO/GETTY IMAGES
Xabi Alonso, bagian dari sejarah panjang Real Madrid.

Mantan pemain dan direktur klub Real Madrid, Emilio Butragueno mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Xabi Alonso yang memutuskan untuk hengkang ke Bayern Muenchen. Pemain berusia 32 tahun itu disebut Butragueno sebagai bagian dari sejarah panjang klub.

Selama lima musim terakhir, Alonso telah menjadi bagian terpenting di dalam skuat Real Madrid. Butragueno pun menyebutkan bahwa Real Madrid akan tetap menajdi rumah bagi mantan pemain Real Sociedad dan Liverpool itu yang diboyong Muenchen dengan harga 10 juta euro.

"Xabi adalah bagian dari sejarah besar klub. Ini telah menjadi lima musim dari tingkat profesionalismenya, di mana ia telah menjadi contoh baik di dalam dan luar lapangan. Sejak hari pertama, saya tahu bahwa dia akan mewakili nilai-nilai dari Madrid," kata Butragueno kepada AS.

"Dia telah memutuskan untuk membuka lembaran baru di dalam hidupnya. Ini telah menjadi kehormatan dan keistimewaan bagi kami untuk memilikinya di sini."

"Kami menghormati keputusannya. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang pernah dilakukannya dan ini akan selalu menjadi rumahnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X