Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amadeus: Kontrak Bukan Hal Utama Saya Main di Bali

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 18:00 WIB
Amadeus Suropati
Yan Daulaka
Amadeus Suropati

Kecintaannya terhadap Bali yang menjadi tempat kelahirannya membuat Amadeus Suropati tak mempersoalkan berapapun nilai kontrak yang ditawarkan Bali United Pusam (BUP). Saat negosiasi usai latihan pagi, Sabtu (1/1), mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini mengaku dirinya lebih mengutamakan kepentingan tim dengan strategi yang diinginkan coach Indra Sjafri ketimbang nilai penawaran nilai kontrak.

"Saya setuju dengan prospek panjang sepakbola Bali yang disampaikan coach Indra dari pada membicarakan nilai kontrak. Dan, jujur saja, saya sangat setuju dan siap bekerja sama dengan coach Indra untuk membesarkan BUP ini," ujar Amadeus yang memiliki darah Australia dari ibunya.

Selama berkelana di klub luar Bali termasuk di klub Australia, pemain yang biasa bermain sebagai second striker ini selalu memendam kerinduan untuk bermain di klub profesional Bali. Dan kini di BUP, harapannya diwujudkan coach Indra berserta petinggi tim.

"Baguslah kalau kamu mau kembali dan bermain di Bali. Selamat bergabung," ucap Pieter Tanuri saat ngobrol dengan Amadeus di lobi hotel Euphoria, Legian.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X