Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mulai Ramai di Bursa Transfer

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Januari 2015 | 20:15 WIB
Budi Sudarsono, salah satu bintang yang ditunggu tampil di BOLA Premier League.
BAY ISMOYO/GETTY IMAGES
Budi Sudarsono, salah satu bintang yang ditunggu tampil di BOLA Premier League.

Jendela transfer Bola Premier League dan Bola League 1 resmi dibuka 1 Januari 2015. Semua klub sudah melakukan akifitas transfer pemain untuk menambah kekuatan tim.

Namun, bukan hanya pemain saja yang diganti pada bursa transfer ini. Jajaran pelatih dan manager pun ikut di rombak oleh beberapa klub. Klub yang  paling mencolok melakukan hal itu adalah Happy Footballer dan Averley FC.

Kedua klub itu mengganti jajaran management dan pemain. Hal ini di upayakan agar bisa mendongkrak prestasi tim. Tercatat, perpindahan pemain dari beberapa klub Bola Premier League dan Bola League 1 sudah cukup banyak, yaitu 15 pemain yang sudah berpindah seragam.

Mantan bintang tim nasional Indonesia, seperti Budi Sudarsono, Ellie Aiboy, Gendut Doni, sampai mantan top skor timnas di Piala Tiger 2004, Ilham Jaya Kesuma, juga sudah masuk radar klub Bola Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X