Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Menjadi Milik Diklat Pakujaya-Dhillon Sports

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Januari 2015 | 20:10 WIB
BOLA Premier League pekan ke-20
Bolanews
BOLA Premier League pekan ke-20

20 sejak Sabtu (22/12) di Sabnani Park Soccer Centre. Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports masih menjadi penguasa klasemen.

Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports masih terus kejar-kejaran di puncak klasemen. Kedua klub ini terus meraih hasil positif dan menjauhkan diri dari kejaran klub lain di bawah mereka.

Saat ini Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports sama-sama meraih 55 poin, namun nama pertama yang disebut unggul selisih gol. Sementara di peringkat ke-3 dihuni GAF yang mengemas 41 poin.

Selisih sebesar 14 poin membuat persaingan dipercaya hanya milik Diklat Pakujaya dan Dhillon Sport. Terlebih mereka sangat konsisten dan sama-sama baru merasakan satu kekalahan sepanjang musim.

Sementara itu kejutan datang dari Averley FC yang akhirnya meraih kemenangan pertama atas Perfetto. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Klub ini berhasil meraihnya setelah mengganti manajemen lama dan menggunakan jendela transfer untuk membawa pemain baru dan segar. "Target kami adalah bertahan di Bola Premier League," ujar Arie Junaedi manager dari Averley FC yang sebelumnya adalah pelatih dari Diklat Pakujaya.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Bola Premier League pekan ke-20:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X