Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kick Off Mundur, Spaso Tidak Masalah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 19:00 WIB
Illija Spasojevic (tengah)
Herka Yanis/Bolanews
Illija Spasojevic (tengah)

Striker asing anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Illija Spasojevic mengaku tidak masalah jika kickoff kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 mengalami perubahan dari 1 Februari menjadi 21 Februari nanti.

Dengan mundurnya jadwal kata dia, tentu lebih banyak lagi untuk mempersiapkan diri dan mematangkan tim PBR untuk persiapan kompetisi LSI nanti. Terlebih Spaso merupakan pemain asing yang baru gabung musim ini ke tubuh PBR.

"Soal itu (perubahan jadwal,red) bagi saya tidak masalah mau kapan juga. Justru waktu untuk persiapan semakin panjang. Tentu keuntungan bagi saya agar bisa semakin bagus dengan teman-teman di sini (PBR). Sebagai pemain saya selalu siap," kata Spaso.

PBR sendiri lanjut pemain asal Montenegro ini terus giat berlatih meningkatkan kekompakkan untuk persiapan kompetisi nanti. Tim berjuluk Laskar Pasundan ini tinggal menunggu pelatih kepala, Dejan Antonic yang sedang menjalani kursus kepelatihann Lisensi A UEFA Pro di Belgard, Serbia.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X