Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singo Edan Resmi Pagari 26 Pemain

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 17:12 WIB
I Gede Sukadana tanda tangani kontrak baru dengan Arema.
Iwan Setiawan
I Gede Sukadana tanda tangani kontrak baru dengan Arema.

Agenda training center (TC) Arema Cronus sudah rampung pada Rabu (7/1) malam.

Ada dua hal utama yang dihasilkan dari program itu. Pertama, taktik dan kekompakan tim semakin matang. Yang kedua, manajemen sukses melakukan negosiasi kontrak baru dengan 26 pemain untuk musim depan.

"Efek pemusatan latihan kali ini sangat bagus. Tim makin solid karena negosiasi lancar," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Poin kedua, yaitu kesuksesan negosiasi dirasa paling penting untuk persiapan musim depan. Negosiasi sangat ditunggu pemain Singo Edan. Sebelum TC, pemain sempat gelisah karena manajemen belum memberikan tanda-tanda memberikan kontrak baru untuk musim depan. Padahal, kontrak lama bakal berakhir Februari 2015.

Pertemuan antara GM Arema dengan pemain dilakukan Selasa malam (6/1) di Klub Bunga Resort, tempat tim menginap. Dalam kurun waktu tiga jam, semua pemain sudah deal dan menandatangani draf kontrak. Dalam waktu dekat, kontrak sebenarnya akan disodorkan

"Kami berikan draf kontrak untuk dipelajari kemudian disetujui. Ada yang naik ada juga yang turun nilai kontraknya," imbuh Ruddy.

Tercapainya kesepakatan kontrak baru dengan 26 pemain sekaligus membuat beberapa tim lain gigit jagi. PSM Makassar misalnya. Mereka sebelumnya mengklaim sudah deal lisan dengan Victor Igbonefo. Tetapi, nyatanya bek 29 tahun itu setuju bertahan.

"Tidak akan ada pemain yang pergi karena ingin dapat materi lebih tinggi dari Arema. Jadi, semua yang ikut TC ini sudah pasti bertahan," tegas Ruddy.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X