Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persires Jadi Tes Pertama buat Nicolas Vigneri

By Aning Jati - Selasa, 20 Januari 2015 | 20:44 WIB
Nicolas Vigneri langsung dijajal Persib di uji coba.
Erwin Snaz/Bolanews
Nicolas Vigneri langsung dijajal Persib di uji coba.

Persib akan menggelar uji coba melawan Persires Kuningan di Stadion Galuh Ciamis ,Rabu (21/1). Pertandingan itu sekaligus jadi tes perdana buat pemain seleksi Nicolas Vigneri.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang sudah tak sabar ingin melihat penampilan Vigneri tampaknya bakal menurunkan striker asal Uruguay itu sebagai starter.

"Saya tahu kondisinya memang belum maksimal karena baru dua hari latihan setelah melakukan perjalanan panjang. Tapi, setidaknya saya bisa mendapat gambaran kemampuannya," kata Djadjang.

Djadjang mengaku akan menurunkan tim terbaik pada uji coba pertama dari dua kali uji coba yang akan digelar di Ciamis itu. Pasalnya, persiapan Persib sudah mengarah ke final Inter Island dan play-off putaran kedua Liga Champion Asia.

Menurut Djanur, panggilan karib Djadjang, uji coba melawan Persires penting bagi tim asuhannya. Tak heran jika Maung Bandung sangat serius menyiapkan tim terbaik.

"Kami tidak tahu kekuatan lawan uji coba. Tetapi, tim yang ditangani Nasrul Koto ini tetap tak bisa dianggap enteng," tutur Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X