Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GOR Lila Buana Bersolek Sambut Super Liga

By Tulus Muliawan - Kamis, 8 Januari 2015 | 15:34 WIB
GOR Lila Buana bersolek menyambut kedatangan pebulutangkis dalam dan luar negeri.
Yan Daulaka/Bolanews
GOR Lila Buana bersolek menyambut kedatangan pebulutangkis dalam dan luar negeri.

aksi hebat jagoan bulutangkis dari para peserta di ajang Super Liga Bulu Tangkis yang berlangsung di GOR Lila Buana, 25 Januari-1 Februari.

Guna menyambut perhelatan yang juga diikuti oleh klub bulu tangkis luar negeri itu, pengelola GOR Lila Buana kini membenahi dan mempercantik sudut-sudut GOR yang berada di Jalan Melati, Denpasar.

"Kami ingin menjadi tuan rumah yang baik dan ramah serta bersih karena nanti tim yang bertanding juga ada dari luar negeri," ujar Ketut Suwandi, Ketua Umum KONI Bali.

Ketut mengungkapkan peserta dari luar negeri itu, salah satunya berasal dari Jepang, yang diwakili enam klub.

Keenam klub itu yakni Hokuto Bank, Renesas, Hitachi, Tonami, Gifu, dan Tricki Panders.  Selain Jepang, satu klub Thailand juga memastikan kedatangannya, yaitu Granular.

Sementara dari Indonesia terdaftar delapan klub yang sudah siap tampil, yakni PB Djarum Kudus, PB Mutiara Cardinal Bandung, PB PB Musica Champions Kudus, PB Jaya Raya Jakarta, PB Suryanaga Surabaya, PB Hi-Qua Wima Surabaya, PB Jaya Raya New Star, dan USM Blibi.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X