Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Baru Mercedes F1 Meluncur 1 Februari

By Tulus Muliawan - Selasa, 20 Januari 2015 | 14:00 WIB
Mercedes 2015, segera diperkenalkan.
MARWAN NAAMANI/AFP
Mercedes 2015, segera diperkenalkan.

Ajang balap Formula 1 2015 akan bergulir Maret mendatang. Para kontestan tengah sibuk mempersiapkan diri untuk memetik hasil terbaik di musim yang baru.

Salah satu persiapan terpenting adalah menyiapkan mobil yang akan menjadi senjata utama bertarung musim ini. Seluruh kontestan berlomba-lomba menciptakan mobil terbaik untuk bersaing selama 20 seri.

Mercedes, sebagai juara dunia bertahan, menyatakan akan memamerkan mobil barunya pada sesi tes pramusi di Sirkuit Jerez, Spanyol, 1 Februari mendatang. Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan turun langsung.

Rosberg akan turun duluan pada hari pertama dan ketiga di Jerez. Sedangkan Hamilton akan menjajal mobil bernama Mercedes W06 itu pada hari kedua dan hari keempat.

"Perispan kami di musim dingin ini sangat luar biasa. Seluruh komponen tim bahu-membahu menyiapkan segala kebutuhan untuk musim yang baru. Saya yakin Mercedes bisa mempertahankan gelar," kata Toto Wolff, nos Mercedes.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X