Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Yakin Man. City Jadi Penguasa Eropa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 12:00 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Premier League sudah berhasil dikuasai Manchester City. Sang manajer, Manuel Pellegrini, yakin timnya juga akan bisa segera merengkuh gelar juara Liga Champion.

City selalu menemui hamabatan dalam dua edisi terakhir LC. Pada musim 2012/13, mereka terhenti di penyisihan grup. Kemudian musim selanjutnya, David Silva dkk. mencapai babak 16 besar.

Dengan terus berusaha dan mengembangkan diri, Pellegrini optimistis The Citizens akan mengalami perbaikan di pentas Eropa sampai akhirnya menjadi juara.

"Kami akan berkembang dengan skuat yang ada dan juga membawa pemain baru. Tentu saja, saya pikir kami punya kesempatan untuk terus memenangi hal-hal penting," tutur Pellegrini seperti dikutip ESPN.

"Mungkin kami tidak punya sejarah seperti Real Madrid, Barcelona, atau Manchester United. Akan tetapi, itu adalah alasan klub ini untuk terus berkembang setiap tahun," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X