Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fowler: Balotelli Frustrasi di Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Januari 2015 | 20:06 WIB
Mario Balotelli
Andrew Powell/Getty Images
Mario Balotelli

Legenda Liverpool, Robbie Fowler, angkat bicara mengenai penampilan buruk Mario Balotelli. Fowler menilai bahwa pemain asal Italia itu tertekan.

Sejak didatangkan dari AC Milan pada musim panas lalu, karier Mario Balotelli gagal total. Sempat diharapkan menjadi pengganti yang ideal untuk Luis Suarez, rupanya Balotelli malah melempem.

Menurut Robbie Fowler, Balotelli gagal mengatasi tekanan yang muncul padanya. Oleh sebab itu, Super Mario belum juga bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk klub asal Merseyside tersebut.

"Balotelli tak menjalani awal yang terbaik, namun ia merupakan pemain yang penuh talenta. Jika Anda melihat klub yang pernah dibelanya seperti Manchester City, duo Milan, dan Liverpool, jelas ia memiliki bakat. Namun, kita masih belum melihatnya." kata Fowler kepada Sky Sports.

"Jika boleh jujur, saya pikir hal tersebut nanti akan segera terjadi. Tekanan bermain di Liverpool jelas lebih tinggi dari yang dibayangkan orang. Mungkin, Mario sedang berjuang mengatasi tekanan tersebut. Ia merupakan pemain yang berbakat dan saya berharap ia segera membuktikannya." jelas Fowler.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X