Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bicara Soal Peluang ke LC dan Destro

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Januari 2015 | 19:19 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Roberto Mancini kini kembali berbicara mengenai transfer Mattia Destro. Selain itu, mantan manajer Manchester City itu juga masih sangat yakin Internazionale akan lolos ke Liga Champion musim depan.

Destro saat ini tengah menjadi incaran utama Mancini untuk meningkatkan kualitas lini serang Inter. Pelatih berusia 50 tahun itu bahkan rela melepas DanielOsvaldo atau Samir Handanovic sekalipun untuk memiliki striker AS Roma tersebut.

"Destro? Saya telah melihat perkembangannya dan saya tahu kualitasnya. Dia bermain untuk tim besar dan ia kesulitan untuk mendapatkan tempat lebih banyak di tim seperti Roma," kata Mancini kepada Tiki Taka.

Mancini pun berbicara mengenai posisinya sebagai pelatih Inter. Dirinya mengaku kesulitan untuk membawa Nerazzurri lolos ke Liga Champion dan meminta para fan untuk bersabar menanti hasil.

"Saya pikir sangat penting bagi kami saat ini untuk tetap fokus bekerja dan terkadang untuk bisa bekerja dengan baik, dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu. Anda tidak dapat mengubah banyak hal dalam sekejap."

"Dalam setiap situasi Anda harus melihat sisi positifnya dan tidak putus asa bila melakukan kesalahan. Liga masih panjang, jadi saya yakin bahwa kami akan lolos ke Liga Champion, baik dengan finis di posisi ke-3 atau melalui jalan lain."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tiki Taka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X