Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Coret Tiga Pemain Asing

By Tulus Muliawan - Selasa, 20 Januari 2015 | 11:30 WIB
Alfred Riedl, resmi tangani PSM.
Stanley Chou/Getty Images
Alfred Riedl, resmi tangani PSM.

Tiga pemain asing seleksi di PSM, Simone Raffaele Quintier (Italia), Benito Montalvo (Argentina), dan  Mohammed Lamine Kouruna (Pantai Gading), tidak lagi terlihat dalam latihan Juku Eja di Bosowa Sport Center, Selasa (20/1) pagi.

Ketiganya dinilai pelatih PSM, Alfred Riedl tidak cocok dengan skema yang dipersiapkannya musim depan. "Mereka saya nilai tidak bisa membantu PSM untuk bersaing musim depan," ujar Riedl.

Pencoretan tiga pemain ini membuat seleksi pemain asing di PSM tinggal menyisakan dua pemain yakni Silvio Escobar (Paraguay) dan Boman Aime (Pantai Gading).

Kedua nama terakhir adalah stopper Juku Eja musim lalu. "Keduanya saya nilai cocok dengan karakter tim," papar Riedl. Riedl pun meminta manajemen segera mendatangkan pemain asing baru untuk menjalani seleksi di PSM.

"Betul, saya sudah bicara dengan Riedl. Saya sudah menghubungi sejumlah agen untuk mendatangkan pemainnya ke Makassar," jelas Sumirlan, Direktur Teknik PSM.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X