Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Di Maria adalah Seorang Team Player

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Agustus 2014 | 22:02 WIB
Louis van Gaal (kanan) puji Angel Di Maria.
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal (kanan) puji Angel Di Maria.

Manajer Louis van Gaal kini memberikan pujian pertamanya bagi Angel Di Maria yang baru bergabung bersama skuatnya. Manajer berusia 63 tahun itu menyebut sayap asal Argentina itu sebagai team player atau pemain yang bermain bagi timnya.

Van Gaal mengatakan bahwa di dalam skuatnya ada banyak pemain hebat yang telah membuktikan diri dapat mengangkat tim menjadi juara. Namun, yang terpenting bagi mantan pelatih Bayern Muenchend an Barcelona itu adalah para pemainnya harus bisa bermain sebagai semuah tim.

Di Maria juga merupakan salah satu pemain top di dunia dan memiliki kemampuan adaptasi dan etos kerja hebat. Pemain berusia 26 tahun itu pun dipercaya akan segera melakukan debutnya di laga Premier League pekan ke-3 menghadapi Burnley.

"Saya sangat senang kami dapat memiliki pemain berkelas dalam skuat kami. Saya memiliki banyak pemain berkelas, namun bagi saya yang terpenting adalah ia merupakan seorang pemain yang bermain bagi tim," kata Van Gaal kepada ManUtd.com.

"Itulah yang saya suka dari Di Maria. Bukan hanya karena ia adalah pemain yang berkelas," lanjut mantan pelatih timnas Belanda yang gugur di Piala Dunia 2014 oleh Argentina di babak semifinal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X