Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Raul Sciucatti di BUP Masih Tanda Tanya

By Aning Jati - Selasa, 20 Januari 2015 | 18:35 WIB
Raul Carlos Sciucatti masih diberi kesempatan di BUP.
Yan Daulaka/Bolanews
Raul Carlos Sciucatti masih diberi kesempatan di BUP.

Keinginan mantan striker Persijap asal Brasil, Raul Carlos Sciucatti, bergabung di Bali United Pusam (BUP) masih harus menunggu keputusan Pelatih BUP, Indra Sjafri.

Meski Raul sudah hampir sepekan menunjukkan kebolehannya dalam latihan, Indra belum bisa memutuskan layak atau tidaknya pemain berusia 28 tahun ini membela skuat Serdadu Tridatu

"Saya masih memberikan kesempatan dia berlatih di tim satu dua hari ke depan," ujar Indra.

Salah satu alasan Indra memberikan kesempatan Raul untuk terus mengikuti seleksi adalah karena mantan pemain PSLS Lhokseumawe dan Pro Duta itu belum dihubungi tim lain.

Hal itu berbeda dengan Michele Di Piedi, striker asal Italia yang dilepas awal pekan ini oleh tim pelatih BUP. Tim pelatih mendapat informasi Di Piedi sudah dihubungi tim lain yang ingin memberinya kesempatan seleksi sehingga Indra tak berlama-lama memutuskan perihal nasib mantan pemain Perugia itu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X