Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicari, Pelatih yang Bersedia Digaji Rp10 Juta

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 17 Januari 2015 | 07:57 WIB
Iwan Setiawan masuk daftar calon pelatih PSS.
Suci Rahayu
Iwan Setiawan masuk daftar calon pelatih PSS.

PSS Sleman tengah berburu pelatih untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama. Untuk posisi pelatih, PSS mematok gaji Rp10 juta per bulan.

Manajer PSS, Haru Setiawan, mengungkapkan angka itu yang diberikan PT Putra Sleman Sembada yang menaungi klub. Gaji sebesar itu yang nantinya ditawarkan kepada pelatih yang akan menangani PSS.

"Kami hanya diberi anggaran Rp10 juta setiap bulan oleh PT Putra Sleman Sembada untuk mengontrak pelatih. Angka sebesar itu nanti ditawarkan pada kandidat pelatih. Ada yang menyanggupi tawaran tersebut," kata Haru.

Menurut Haru para pelatih yang menjadi nomine antara lain, Iwan Setiawan yang musim lalu menangani Pusamania Borneo FC, Bonggo Pribadi, Jaya Hartono, dan Agus Yulianto. Nama Seto Nurdiantara tidak lagi masuk bursa karena sudah resmi menangani PSIM.

"Semua masih diseleksi. Meski, Direktur utama PT tidak berada di tempat, beliau sudah memberikan kewenangan melakukan seleksi pelatih ," ujarnya.

PSS terbilang terlambat mmpersiapkan tim menghadapi kompetisi. Saat dua tim tetangga, Persiba Bantul dan PSIM sudah mempersiapkan diri, PSS masih berkutat siapa yang akan menangani tim setelah gagal mendapatkan Widiantoro.

Padahal musim lalu, PSS justru melakukan persiapan lebih awal karena membidik promosi ke LSI. Tetapi bukannya promosi, mereka malah didepak secara tidak hormat karena kasus sepak bola gajah yang mencoreng nama Indonesia di mata sepak bola internasional.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X