Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter United Tolak Tukar De Gea Dengan Bale

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 20 Januari 2015 | 17:44 WIB
David De Gea dicintai oleh suporter Manchester United.
Oli Scarf/AFP
David De Gea dicintai oleh suporter Manchester United.

Suporter Manchester United yang tergabung dalam Manchester United Supporters' Trust (MUST) mengadakan jajak pendapat di Facebook fan page mengenai isu pertukaran David De Gea dengan Gareth Bale yang kian berkembang memanas.

Terkait kontrak David De Gea yang tersisa 18 bulan dengan Manchester United, isu mengenai niat serius Real Madrid mendatangkan kembali kiper tersebut ke Spanyol kian kuat. Seperti dilansir dari Manchester Evening News dan Daily Mirror, "manajemen Manchester United mesti bergerak cepat menawarkan kontrak menggiurkan pada David De Gea dan pemain top United lainnya," ujar juru bicara kelompok suporter MUST tersebut.

Suporter ingin melihat bagaimana Ed Woodward selaku executive vice-chairman dan keluarga Glazers bergerak cepat sebelum Real Madrid menggoda memberi iming-iming tawaran kontrak yang lebih menarik pada David De Gea, imbuh juru bicara kelompok suporter United tersebut.

Hasil jajak pendapat di media sosial tersebut menunjukan bahwa 99 persen responden menolak pertukaran David De Gea dengan Gareth Bale. Performa bagus De Gea selama musim ini membuat suporter United yang tergabung dalam MUST memilih agar David De Gea dipertahankan menjadi kiper utama Setan Merah.  


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X