Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jepang Menang Tipis Atas Irak, Aguirre Senang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 Januari 2015 | 22:35 WIB
Javier Aguirre
Bradley Kanaris/Getty Images
Javier Aguirre

0, yang diraih berkat gol penalti.

Jepang berhasil mengatasi perlawanan Irak setelah Keisuke Honda berhasil mengeksekusi hadiah penalti di menit ke-23. Kemenangan ini pun membuat Shinji Kagawa cs. berhail lolos ke babak perempat final Piala Asia 2015.

Meskipun Jepang memiliki banyak peluang dan bisa mencetak setidaknya tiga gol, namun Aguirre mengaku senang. Hal ini dikarenakan pertahanan hebat Irak dan tidak adanya pemain yang cedera.

"Ini adalah pertandingan yang sangat rumit karena Irak bertahan dengan baik dan kami tidak bisa menembus. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak, namun tidak bisa mengubah keadaan. Namun, kami mampu meraih tiga poin dan tidak mendapatkan pemain yang cedera. Jadi saya sangat senang dengan hasil ini," kata Aguire.

"Ada beberapa kelelahan menjelang akhir. Namun, para pemain mampu melakukannya dengan baik. Beruntung kami memiliki ritme permainan yang baik sejak awal laga."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The West Australian Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X