Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Subsidi Tiket Tandang di Stamford Bridge

By Suryo Wahono - Jumat, 16 Januari 2015 | 04:20 WIB
Everton sedang terpuruk dan butuh dukungan fan.
Getty Images/Ilustrasi
Everton sedang terpuruk dan butuh dukungan fan.

Sebagai ucapan terima kasih kepada pendukung setianya, Everton telah mengambil langkah unik dengan memberi subsidi tiket pertandingan Premier League di kandang Chelsea bulan depan.

Everton akan memberi subsidi sebesar 10 poundsterling untuk dewasa dan lima pound untuk pemegang konsesi di Stamford Bridge pada laga malam tanggal 11 Februari mendatang.

Lebih dari 3.000 penggemar Everton menonton di Upton Park saat Everton dikalahkan melalui adu penalti di Piala FA, yaitu saat parta ulangan putaran ketiga melawan West Ham (2-2).

"Besarnya ukungan yang diterima tim dalam partai tandang adalah sumber kebanggaan besar bagi semua yang terkait dengan klub," jelas CEO Everton, Robert Elstone mengatakan di situs resmi Everton.

"Dukungan terbaik adalah saat di Upton Park. Itu membuat perbedaan. Kami menyaksikannya. Dan kami sangat senang untuk dapat mengucapkan terima kasih."

Kesetiaan pendukung Everton telah diuji sejak akhir November tahun lalu. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Pertandingan mereka berikutnya di kandang adalah saat menjamu West Bromwich Albion di laga Premier League.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X