Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Dukung Pembelian Douglas

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Agustus 2014 | 19:36 WIB
Luis Enrique
VI-Images/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Luis Enrique dikabarkan memberikan dukungannya terhadap keputusan klub Barcelona untuk mendatangkan Douglas Pereira dos Santos. Meskipun pemain asal Brasil itu bukan pilihan utama Blaugrana.

Barcelona kini memang tengah mencari pemain baru sebagai bek kanan sebagai penerus Daniel Alves yang tidak akan lama lagi berada di Camp Nou. Pilihan utama Enrique adalah sayap Fiorentina, Juan Cuadrado.

Namun, harga sebesar 40 juta euro menjadi kendala bagi Barcelona untuk memiliki Cuadrado. Hal ini lah yang membuat Andoni Zubizarreta selaku direktur olah raga memberikan nama Douglas kepada Enrique.

Meski bukan incarannya, namun Enrique dikabarkan memberikan lampu hijau kepada klub untuk memboyong Douglas. Hal ini merupakan yang terpenting dalam sebuah transfer, karena semua pemain akan berada di bawah bimbingan dan mendapatkan kesempatan oleh sang pelatih yang memang menginginkan pemain tersebut berada di dalam skuatnya.

Transfer ini pun berakhir dengan harga 5,5 juta euro, di mana Barcelona baru membayar sebesar empat juta. Sisanya akan dibayarkan berupa bonus penampilan Douglas bersama Blaugrana, meskipun hingga saat ini sang pemain belum juga bergabung bersama skuat.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X