Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen: Arsenal Layak Menang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Januari 2015 | 18:53 WIB
Santi Cazorla bersama Olivier Giroud.
Alex Livesey/Getty Images
Santi Cazorla bersama Olivier Giroud.

0 Arsenal atas Manchester City, Minggu (18/1) malam WIB. Owen berpendapat bahwa skuat asuhan Arsene Wenger memang layak meraih kemenangan tersebut.

Arsenal sukses mempecundangi Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 2-0. Santi Cazorla dan Olivier Giroud menjadi pahlawan Meriam London dalam laga tersebut.

Kekalahan tersebut menghentikan rekor 15 laga tak terkalahkan milik Manchester City. Michael Owen berpendapat bahwa Arsenal layak meraih kemenangan.

"Ini adalah pekan di Premier League yang sebenarnya hasilnya sudah dapat diprediksi. Selalu senang melihat City bermain, tapi Arsenal layak meraih kemenangan. Cazorla bermain sangat brilian." kata Owen seperti dilansir Here Is The City.

Meski kalah, City masih menduduki urutan kedua klasemen. Sergio Aguero dkk kini selisih lima poin dari Chelsea di puncak klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Here Is The City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X