Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Target Personal Samsul Arif di LSI 2015

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 06:07 WIB
Samsul Arif mulai mengapungkan target personal di LSI 2015.
Iwan Setiawan
Samsul Arif mulai mengapungkan target personal di LSI 2015.

Setelah mendapatkan kontrak baru di Arema satu musim ke depan, striker Samsul Arif berani memasang target pribadi.

Topscorer Singo Edan musim lalu dengan 16 gol itu bertekad lebih subur. Artinya, Samsul ingin melebihi catatan golnya musim lalu.

"Semua pemain pasti ingin lebih baik setiap musim baru," kata pemain yang minggu depan genap berusia 30 tahun itu.

Namun, Samsul tidak menyebutkan berapa jumlah gol pastinya yang diharapkan. Yang pasti dia percaya akan didukung rekan-rekannya dari lini tengah untuk menyuplai bola kepadanya. Selain itu, ada target lain yang diinginkannya musim depan.

"Secara tim tentu saya berharap Arema musim depan bisa juara. Sekalipun materi musim ini bisa dikatakan kalah mentereng dari musim lalu. Tapi, dari sisi kekompakan akan lebih baik karena pemain sudah kumpul lebih lama," jelasnya.

Samsul melihat pemain bintang musim lalu ada pada sosok seperti Gustavo Lopez, Beto Goncalves. Namun, untuk musim depan tidak ada lagi nama mereka.

"Semoga tanpa pemain bintang hasilnya justru lebih baik karena kualitas semua pemain merata sekarang," imbuh pemain yang baru melepas masa lajangnya pada 17 Desember 2014 itu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X