Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tolak Rencana Pakai Suara Penonton Palsu

By Suryo Wahono - Selasa, 20 Januari 2015 | 06:29 WIB
Stadion Stamford Bridge, ramai dikunjungi, tapi suasana tribun kurang greget.
Getty Images
Stadion Stamford Bridge, ramai dikunjungi, tapi suasana tribun kurang greget.

sorai penonton buatan untuk memeriahkan suasana Stamford Bridge. Namun, Ketua Chelsea, Bruce Buck dikabarkan menolak ide suara kerumunan buatan tersebut.

Meski penonton reguler di markas Chelsea mencapai lebih dari 40.000 fan, Jose Mourinho pernah melontarkan kritisi kepada para fan soal kurangnya gemuruh pendukung di laga tandang.

Setelah kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers bulan November lalu, Mourinho sempat berkata, "Semua orang tahu betapa saya merasa terhubung dengan klub dan para fan. Saat ini, sulit bagi kami untuk bermain di kandang sebab berlaga di sini seperti bermain di stadion kosong."

Klub telah mendiskusikan ide-ide guna meningkatkan suasana stadion, tapi Buck menolak soal gagasan sorak-sorai buatan.

"Salah satu masalahnya adalah orang sulit mendapatkan tiket karena selalu terjual habis setiap minggu. Sulit mendapati anak-anak muda sebab tiket sulit didapat."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X