Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putus dari Irina, Ronaldo Mau Jomblo Dulu

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Januari 2015 | 18:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Hubungan cinta Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sudah berakhir. Kini wanita manapun berkesempatan mengisi ruang kosong di hati CR7.

Sebagai bintang sepak bola dunia, bukan soal sulit bagi Ronaldo untuk mencari pacar baru. Dengan wajah tampan, ketenaran, dan kekayaan melimpah, ia bisa mengaet siapapun.

Nyatanya Ronaldo tak mau buru-buru mencari pengganti Irina. Menurut informasi dari seorang sumber, megabintang Real Madrid itu ingin menikmati masa kesendiriannya.

Beberapa spekulasi beredar di balik putusnya Ronaldo dan Irina. Menurut salah satu kabar, Irina enggan menghadiri acara ulang tahun ibunda sang kekasih, Dolores, di malam tahun baru lalu.

"Dolores menginginkan seseorang yang akan berperan sebagai ibu bagi Cristiano Jr," ujar sumber internal dari keluarga Ronaldo.

Isu perpisahan itu mencuat setelah Irina tak ikut mendampingi Ronaldo dalam penganugerahan Ballon d'Or 2014. Ronaldo datang ke acara tersebut ditemani buah hatinya, Cristiano Ronaldo Jr.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X