Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Pekan Ini Gamba Osaka Pasti Melawan Persija

By Suryo Wahono - Senin, 19 Januari 2015 | 22:45 WIB
Gamba Osaka kala merayakan gelar J-League 2014.
Masashi Hara/Getty Images
Gamba Osaka kala merayakan gelar J-League 2014.

Seperti yang sudah diagendakan sebelumnya, Persija akan menjajal Gamba Osaka dalam laga persahabatan bertajuk Panasonic Cup 2015.

Pertandingan eksibisi ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/1), mulai jam 19.00 WIB.

J-League Media Promotion Inc. menjelaskan rombongan Gamba Osaka bertolak dari Jepang pada Kamis (22/1) dan keesokan harinya langsung menjalani sejumlah kegiatan seperti konferensi pers dan juga sesi menjajal Stadion GBK sembari berlatih sebelum pertandingan.

Kemudian keeskokan hari setelah bertanding, Minggu (25/1), klub juara Liga Champion Asia 2008 itu akan mengadakan klinik kepelatihan.

"Gamba Osaka akan kembali ke Jepang pada Senin (26/1) dini hari," kata Wataru Endo dari J-League Media Promotion Inc. kepada BOLANEWS.

Partai persahabatan melawan Gamba dianggap cukup prestisius dan jadi kesempatan bagus buat Persija yang terus mengasah tim jelang LSI 2015. Hal itu tak lepas dari status Gamba sebagai juara J-League 2014. Tak hanya itu, klub yang bermarkas di Siuta, Osaka ini juga merebut gelar Emperor's Cup 2014. Jadi, di musim 2014 Yasuhito Endo dkk. mampu merebut dua gelar sekaligus.

Gamba dipastikan datang dengan tim utama, akan tetapi minus tiga pemain yang tergabung di timnas yang sedang berlaga di Piala Asia 2015. Ketiga pemain yang absen di Jakarta adalah Yasuhito Endo, Yasuyuki Konno, dan Masaaki Higashiguchi.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X