Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kalah Lagi, Galliani Datangi Inzaghi

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Januari 2015 | 18:19 WIB
Adriano Galliani (kiri), akan datangi Filippo Inzaghi usai Milan dikalahkan Atalanta.
Jacopo Raule/Getty Images
Adriano Galliani (kiri), akan datangi Filippo Inzaghi usai Milan dikalahkan Atalanta.

19, AC Milan kemabli mengalami kekalahan. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri menghadapi Atalanta, Rossoneri harus merasakan kekalahan ke-5 mereka di kompetisi sepak bola tertinggi Italia itu.

Milan mengalami kekalahan ke-5 mereka dari Atalanta berkat gol GermanDenis di menit ke-33. Rossoneri yang memiliki penguasaan bola dan peluang jauh lebih banyak dari lawan, gagal mencetak satu gol balasan dan membuat mereka kini terdampar di posisi ke-8 dengan 26 poin.

Hasil tersebut membuat Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, akan berada di Milanello pada Senin (19/1) untuk berbicara dengan pelatih Filippo Inzaghi mengenai krisis yang dihadapi timnya. Hal ini juga bukan tidak mungkin akanberdampak pada masa depan pelatih berusia 41 tahun itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, Galliani akan bertemu dengan Inzaghi, staf pelatih, dan seluruh tim untuk membahas apa yang sebenarnya terjadi. Setelah itu Galliani juga dikabarkan akan bertemu dengan Presiden Klub, Silvio Berlusconi, dan putrinya, Barbara, untuk menjelaskan mengenai krisis tersebut.

Hal ini menunjukkan bahwa posisi Inzaghi saat ini berada dalam bahaya. Namun, Tuttosport mempercayai bahwa mungkin hanya akan terjadi beberapa perubahan pada staf pelatih.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X