Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nostalgia tapi Tak Istimewa buat I Made Wirawan

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 10:04 WIB
I Made Wirawan nostalgia biasa saja dengan Persiba Balikpapan.
Fernando Randy/Bolanews
I Made Wirawan nostalgia biasa saja dengan Persiba Balikpapan.

Duel melawan Persiba Balikpapan di final Piala Wali Kota Padang, Kamis (8/1), jadi laga nostalgia buat kiper Persib, I Made Wirawan.

Maklum, kiper asal Bali itu cukup lama membela tim berjuluk Beruang Madu itu, tepatnya pada 2007 hingga hijrah ke Bandung pada 2012.

Namun, Made mengaku tak ada yang istimewa pada duel melawan mantan timnya itu. Bagi Made, semua pertandingan sama saja. Ia harus fokus mengawal gawang Maung Bandung jangan sampai kebobolan.

"Yang pasti saya akan berusaha tampil maksimal mengamankan gawang Persib dari serbuan penyerang Persiba," kata Made.

Made memgaku tidak tahu persis kekuatan Persiba Balikpapan saat ini. Tetapi, dengan keberhasilan mereka lolos ke final, tim asuhan Edy Simon itu tak bisa dipandang sebelah mata.

"Persiba pastinya punya kekuatan yang harus kami waspadai, terbukti mereka bisa mengalahkan tim kuat seperti Semen Padang dan Selangor," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X