Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glen Johnson Santai Tanggapi Masa Depannya

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 28 Agustus 2014 | 14:44 WIB
Glen Johnson
Clive Brunskill/Getty Images
Glen Johnson

Bek Liverpool, Glen Johnson mengaku tak khawatir dengan ketidakjelasan masa depannya di Anfield Stadium. Menurutnya, saat ini ia hanya menaruh fokus pada permainannya di klub kota pelabuhan itu.

Kontrak Glen Johnson bersama Liverpool sedianya akan habis pada musim panas 2015 mendatang. Namun, hingga detik ini tidak ada tanda-tanda dari The Reds untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Inggris tersebut.

Meskipun demikian, Johnson mengaku tak terlalu khawatir dengan ketidakjelasan masa depannya. Kini, Johnson terpaksa menepi beberapa pekan karena mengalami cedera dalam pertandingan kontra Manchester City, Selasa (26/8) dini hari WIB.

"Saya sangat santai untuk membahas kontrak, walaupun sampai detik ini belum ada yang menawarkan kontrak atau mulai membicarakan mengenai kontrak baru dari Liverpool, menurut saya itu tidak masalah," Kata Johnson.

"Saya sangat mencintai sepak bola dan ingin memberikan segalanya untuk sepak bola. Jadi saat ini saya hanya berkonsentrasi bermain bersama Liverpool dan jika diberi kesempatan saya juga ingin bermain untuk negara saya, Inggris." jelas pemain 30 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X