Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balik Lagi, Agus Indra Siap Bersaing di PBR

By Aning Jati - Kamis, 15 Januari 2015 | 20:51 WIB
Agus Indra termotivasi bermain dengan pemain muda.
Fernando Randy/Bolanews
Agus Indra termotivasi bermain dengan pemain muda.

Gelandang Pelita Bandung Raya (PBR), Agus Indra Kurniawan, siap bersaing dengan pemain baru yang menjadi kekuatan Laskar Pasundan untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Hal itu diakui Agus kepada BOLANEWS di Bandung setelah kembali jadi personel tim yang dibesut Dejan Antonic itu.

"Kehadiran pemain baru dan muda justru menambah motivasi saya. Bersaing dalam artian positif tidak masalah. Yang penting bisa membawa kebaikan bagi tim," ujar Agus.

Sebelumnya nama Agus Indra Kurniawan sempat tercoret dari susunan pemain PBR untuk persiapan kompetisi LSI musim depan. Namun, pemain kelahiran Gresik itu akhirnya kembali ke PBR. Ia pun sempat ikut seleksi bersama Gresik United. Bahkan, mendapat tawaran Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persela.

"Saya memang kembali lagi ke PBR karena banyak pemain muda dan punya fighting spirit. Hal itu yang saya suka hingga balik lagi ke sini," ujar Agus, yang baru tiga hari bergabung kembali dengan PBR.

Meski sudah kembali ke PBR, Agus mengaku belum melakukan teken kontrak dengan manajemen PBR. Hanya, sudah ada pembahasan soal nilai kontrak.

"Memang belum resmi tapi kemungkinan besar saya tetap di PBR," kata pemain yang memiliki tinggi badan 175 cm itu.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X